News Detail

Kunjungan Rachmat Gobel Sangat Berarti Bagi Masyarakat Kolaka Timur

Kunjungan Rachmat Gobel Sangat Berarti Bagi Masyarakat Kolaka Timur

Kunjungan kerja Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dari Fraksi NasDem di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara disambut  Pjs Bupati Koltim La Haruna, Sekda, Ketua DPRD Koltim, puluhan kepala desa dan lurah yang bertempat di Aula Pemda Koltim. 27/10

Kehadiran Rachmat Gobel di Kolaka Timur didampingi anggota DPR RI yang juga dari Partai Nasdem Dapil Sultra Hj Tina Nur Alam. 

Dalam sambutannya, Rachmat Gobel menyampaikan jika kegiatannya ini karena dua hal. Yakni, memanfaatkan waktu reses utuk mengunjungi seluruh pelosok pulau Sulawesi. Dan pada satu Oktober lalu, beliau bersama seluruh anggota DPR RI resmi berusia satu tahun masa pengabdian.

“Saya juga anak sulawesi, harus tahu bagaimana membangun sulawesi. Presiden jokowi punya tujuan membangun seluruh pelosok Indonesia, makanya kehadiran saya untuk melihat langsung dan mengawal bagaimana proses pembangunan itu,” ujar Rachmat Gobel. 

Sementara itu, dalam sambutannya, Pjs Bupati Koltim menyampaikan bahwa kunjungan Rachmat Gobel merupakan sebuah kunjungan yang sangat berarti buat masyarakat Koltim.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Pak Rachmat Gobel, bisa menambah anggaran Pembangunan infrastruktur Kolaka Timur ini,” ucap La Haruna.

Diakhir acara, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel menyerahkan bantuan 1 TON pupuk NPK Pelangi dari PT. Pupuk Kaltim kepada pemerintah Koltim untuk dibagikan kepada kelompok tani yang ada Koltim.