News Detail

SHERLY DJOU SOSIALISASIKAN GERAKAN PERUBAHAN PARTAI NASDEM

SHERLY DJOU SOSIALISASIKAN GERAKAN PERUBAHAN PARTAI NASDEM

KOTA GORONTALO - Gerakan Restorasi Indonesia Partai NasDem, hanya akan bisa di wujudkan jika masyarakat umum, mengetahui dengan benar mengenai misi tersebut.

Hal itulah yang melatari aksi Ketua Garnita Malahayati Kota Gorontalo, Sherly Djou. 

Srikandi NasDem Gorontalo, yang juga adalah caleg DPRD Kota Gorontalo pada Pileg 2024 itu, terus intens mensosialisasikan misi perjuangan Partai NasDem.

Pada Jumat kemarin (28-07-2023), Sherly kembali terlihat melakukan sosialisasi di sejumlah kelurahan yang ada di wilayah Kota Gorontalo.

"Sosialisasi ini, tidak ujuk ujuk karena Pemilu sudah dekat, mengenalkan gerakan restorasi, sudah dimulai sejak partai NasDem di dirikan," ungkap Sherly.

Sherly menjelaskan, Partai NasDem berkeinginan untuk melibatkan masyarakat secara pro aktiv, dalam  mewujudkan cita perjuangan Partai NasDem. Utamanya oleh kaum perempuan.

"Kesetaraan gender dalam politik, adalah bagian dari misi gerakan restorasi Indonesia. Keterlibatan kaum perempuan dalam menentukan arah pembangunan, harus terwadahi," kata Sherly.

Pada sosialisasi yang dominan dihadiri kaum perempuan itu, Sherly mengajak masyarakat untuk ikut terlibat mengawasi porgram pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

"Dengan lahirnya peran partisipasi masyarakat, maka tujuan pembangunan bisa menghadirkan manfaat bagi masyarakat," pungkas Sherly.