News Detail

RACHMAT GOBEL AJAK NASDEM WUJUDKAN PERADABAN BARU GORONTALO

RACHMAT GOBEL AJAK NASDEM WUJUDKAN PERADABAN BARU GORONTALO

GORONTALO - Mengawali pelaksanaan reses di daerah pemilihannya Provinsi Gorontalo, Rachmat Gobel menggelar silaturahim dengan jajaran pengurus dan kader NasDem Provinsi Gorontalo. Silaturahim yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama itu, digelar di halaman kantor DPW NasDem Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Rachmat Gobel yang juga menjabat sebagai Wakil ketua DPR RI meinta kepada selurh kader partai NasDem untuk terus bahu mebahu mewujudkan cita perjuangan partai NasDem untuk membangun peradaban baru di Gorontalo.

Peradaban yang ingin diwujudkannya bersama partai nasdem itu, disebut sebagai faktor  penentu dalam mewujudkan tekad partai nasdem,  mengubah potret Gorontalo dari Provinsi yang memiliki persentase penduduk Miskin menjadi terbesar, menjadi salah satu provinsi makmur di Indoensia.

Ia menambahkan, hingga saat ini dirnya terus membangun kolaborasi dengan sejumlah kementrian yang berada dibawah lingkup mitra kerja wakil ketua DPR RI bidang koordinator ekonomi dan pembangunan.

Kolaborasi itu, guna mendorong berbagai program guna penngkatan infrastruktur maupun  penguatan ekonomi masyarakat. 

Berbagai program yang telah maupun tengah diupayakan itu, merupakan kondisi untuk bisa melakukan pra take of menuju peradaban baru Gorontalo.