News Detail

Rachmat Gobel Yakin Bone Bolango Semakin Maju Jika Dipimpin Hamim-Merlan

Rachmat Gobel Yakin Bone Bolango Semakin Maju Jika Dipimpin Hamim-Merlan

Membangun sebuah daerah membutuhkan sinergitas yang baik antara pemimpin di daerah dengan pemerintah pusat atau wakil rakyat di DPR RI, sehingga program dari pemerintah pusat bisa tepat sasaran dan tepat manfaat ketika sampai di daerah.

“Kalau bapak ibu ingin Bone Bolango lebih maju lagi, maka pilih kaka Hamim dan kaka Merlan. Mengapa? Biar saya mudah mengsinergikan program yang ada di pusat dengan yang di daerah. Jika kita bisa bersinergi dengan baik, maka akan banyak program pusat yang turun ke Bone Bolango, dan secara otomatis daerah ini akan lebih maju lagi,” Terang Rachmat Gobel Dalam kampanye paslon nomor urut 2 Hamim Pou- Merlan Uloli di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila. (2/11)

Pada kesempatan itu juga, Komando Pemenangan Partai NasDem wilayah Sulawesi mengajak seluruh masyarakat Bone Bolango untuk memilih Paslon HP-MU pada tanggal 9 Desember 2020, karena kinerja dan prestasi yang telah dilakukan oleh Hamim Pou di Bone Bolango. 

" Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memilih paslon HP-MU bukan tanpa alasan, Kaka Hamim adalah pemimpin yang telah berhasil membangun Bone Bolango dalam 7 tahun terakhir, dan Kaka Merlan sebagai Gender yang berprestasi," ucap Rachmat Gobel.

Politisi NasDem ini menilai pasangan HP-MU layak dan pantas memimpin Bone Bolango kedepan karena Hamim-Merlan memiliki kriteria yang sangat baik dari semua calon yang ada. 

" Ada empat hal yang harus dimiliki oleh pemimpin agar bisa menjadikan daerah ini lebih maju, yaitu, Integritas, Dedikasi, Komitmen, dan Loyalitas. Keempat kriteria ini dimiliki oleh Kaka Hamim dan Kaka Merlan," tegas Rachmat Gobel. 

Lanjut, Rachmat Gobel menjelaskan bahwa dalam pilkada ini beliau tidak hanya mengawal Paslon HP-MU menang pada tanggal 9 Desember nanti.

" Saya membutuhkan Kaka Hamim agar cita-cita saya bisa terwujud dalam memajukan Gorontalo. Saya juga  akan mengawal kaka Hamim dan Kaka Merlan bukan hanya menjadi pemenang pada tanggal 9 Desember nanti, Namun saya akan mengawal dan bersinergi dengan kaka Hamim dan Kaka Merlan selama 5 tahun kepemimpinan mereka," tutup Rachmat Gobel.