News Detail

RG DISTRIBUSI 2.000 ZAK SEMEN

RG DISTRIBUSI 2.000 ZAK SEMEN

KOTA GORONTALO - Anggota DPR RI dapil Gorontalo Rachmat Gobel, mulai mendistribusikan 2.000 zak semen, ke seluruh wilayah provinsi Gorontalo. Pendistribusian semen tersebut, menindak lanjuti aspirasi sejumlah Takmirul Masjid terkait usulan pembangunan maupun rehabilitasi masjid.

Sepanjang tahun 2022, rumah perjuangan Rachmat Gobel banyak menerima aspirasi dari sejumlah pengurus takmirul masjid. Sebagian asprasi tersebut, telah di realisasikan melalui dana pribadi Rachmat Gobel. Sebagian lagi, di bantu oleh aksi peuli  Badan Usaha MIlik Negara (BUMN). BUMN merupakan  mitra kerja Rachmat Gobel di Komisi XI DPR-RI.

"Karena pertemanan yang baik Kakak RG dengan pimpinan lembaga BUMN, maka mereka selalu menanyakan apa yang bisa mereka bantu untuk masyarakat Gorontalo. Tahun ini mereka (BUMN, red) membantu kakak RG untuk merealisasikan aspirasi dari Takmirul Masjid", Ungkap Sekretaris DPD NasDem Kota, yang diberi amanat sebagai koordinator pendistribusian semen tersebut.

Tahun 2022 ini, sejumlah perusahaan yang bernaung di BUMN membantu 2.000 zak semen, untuk kegaitan rehabilitasi masjid yang diaspirasikan takmirul masjid melalui Rachmat Gobel.