News Detail

ALFIAN KASIM SALURKAN PAKET BINGKISAN LEBARAN DARI RACHMAT GOBEL

ALFIAN KASIM SALURKAN PAKET BINGKISAN LEBARAN DARI RACHMAT GOBEL

KOTA GORONTALO - Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Gorontalo dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Rachmat Gobel, bagikan puluhan ribu paket lebaran, Sabtu (30/4/2022).

“Alhamdulillah, hari ini seluruh pengurus Partai NasDem dan masyarakat di Provinsi Gorontalo mendapatkan paket lebaran dari NasDem dan Kaka Rachmat Gobel,” ujar Wakil ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo bidang penggalangan dan penggerak komunitas Alfian Kasim.

Dijelaskan Alfian, pemberian paket tersebut, dilaksanakan setiap tahun.

“Perhatian seperti ini setiap tahun di lakukan oleh Partai NasDem dan Keluarga Gobel saat menjelang lebaran Idul Fitri,” jelas Alfian saat penyerahan paket lebaran kepada seluruh pengurus DPC dan DPRT Nasdem se-Kecamatan Botupingge dan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Alfian mengimbau kepada kader partai NasDem yang belum memiliki E-KTA agar segera melakukan pengurusan.

“Saya juga berharap yang belum punya E-KTA tolong disampaikan ke koordinator masing-masing, karena setiap kader Partai NasDem wajib memilki E-KTA, sehingga Harapan Kakak Rachmat Gobel kita bisa menjadi agen perubahan untuk kemajuan Gorontalo kedepan,” ungkap Alfian.

Selanjutnya, Alfian berpesan kepada seluruh kader Partai NasDem agar tidak saling menjatuhkan.

“Kita semua di Partai NasDem, kader, pengurus, harus berpegang teguh pada kebaikan, jangan menjatuhkan seseorang yang bukan dari warna partai kita, dan jangan saling memfitnah,” pesan Alfian.

Terakhir Alfian, menyampiakan salam dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan Ketua DPW NasDem Prov. Gorontalo Hamim Pou kepada masyarakat.

“Kakak Rachmat Gobel dan Kakak Hamim Pou menitipkan salam kepada seluruh pengurus DPC, DPRT dan Kader Partai NasDem se- Kecematan Botupingge, Beliau-beliau mengucapkan Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.