News Detail

NASDEM SAYANG KAMU IKUT MEMERANGI GIZI BURUK

NASDEM SAYANG KAMU IKUT MEMERANGI GIZI BURUK

GORONTALO UTARA –  Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Gorontalo Ridwan Monoarfa dalam agenda program NasDem Sayang Kamu, Menyambangi Desa Bulalo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara. (Rabu, 2 Februari 2022)

Dalam agenda tersebut, Sekretaris DPW tersebut di damping oleh sejumlah tokoh NasDem, yaitu Ketua DPD Gorontalo Utara Roni Imran, Bappilu DPW Rustam Akili, Ketua KPP Antoni Karim dan Ketua Siber Digital DPW Taufan Yunus.

Program NasDem Sayang Kamu kali ini bertujuan untuk membagikan bantuan berupa beras fortivit sebanyak 500 Kg kepada masyarakat desa Bulalo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan itu juga, Ridwan Monoarfa berharap dengan adanya bantuan beras fortivit ini, dapat ikut membantu masyarakat dalam memerangi gizi buruk agar tidak berdampak pada masyarakat.

“NasDem ini ada, untuk berjuang Bersama masyarakat, menjadi bagian dari masyarakat untuk setiap aspek yang ada di dalam masyarakat.” Ungkap Ketua DPD Gorontalo Utara, Roni Imran yang turut hadir pada agenda tersebut.(Halim/*)