News Detail

FESTIVAL PRODUK MILENIAL DANAU PERINTIS PUKAU MATA PENGUNJUNG

FESTIVAL PRODUK MILENIAL DANAU PERINTIS PUKAU MATA PENGUNJUNG

BONE BOLANGO - Pesona danau perintis kian memukau. Danau yang dirintis oleh Nani Wartabone, Pahlawan Nasional asal Gorontalo itu, kini menjadi  spot yang paling diburu  kalangan milienial di Gorontalo untuk melakukan aktivitas hiling.

Setelah memperoleh sentuhan penataan. Danau perintis kian menarik minat untuk dikunjungi. Terlebih lagi bagi kalangan milenial yang ingin eksis di dunia sosial media, melalui foto-foto yang instagramable.

Penempatan sejumlah spot baru dikawasan danau perintis,  memungkinkan pengunjung untuk menikmati landscape danau yang dikelilingi gunung yang hijau, dengan sajian panorama yang exotic di kala sore hingga petang.

Kesempurnaan menikmati indahnya suasanya di danau peeintis, semakin lengkap disaat hari memasuki malam. 

Kehadiran teknologi giant water screen, yang terletak di tengah danau, yang berpadu dengan gemerlap lampu warna warni ditepian dan pepohonan di sekitaran danau, kian mempercantik mempercantik pemandangan danau di malam hari.

Giant waterscreen yang didedikasikan Racmat Gobel untuk mempercantik danau perintis, adalah sebuah layar ukuran raksasa yang dibentuk dari uap air oleh mesin. 

Layar ini menjadi sarana untuk menampilkan gambar, sehingga pengunjung merasakan sebuah dimensi menonton filem di alam terbuka.

Meghadirkan pesona baru di danau perintis merupakan, salah satu ihtiar Rachmat Gobel untuk mengenalkan Gorontalo ke dunia luar.

Dengan harapan, kepopuleran danau perintis akan menarik banyak kunjungan dari luar Gorontalo. Dengan begitu, akan bisa memberi dampak kepada perekonomian Gorontalo, utamanya para pelaku UMKM yang ada di kawasan danau perintis.