News Detail

Membangun Indonesia Dari Desa, Rachmat Gobel Minta Keuangan Desa Dikelola Dengan Baik

Membangun Indonesia Dari Desa, Rachmat Gobel Minta Keuangan Desa Dikelola Dengan Baik

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel meminta seluruh kepala desa agar bisa memanfaatkan dana desa dengan baik dalam meningkatkan perekonomian masyarakat pada Workshop bersama Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, dan Pemerintah Daerah Kab. Bone Bolango di Gedung Auditorium Suwawa. 23/11

" Untuk memajukan bangsa ini, kita harus memulainya dari desa, saya meminta seluruh kepala desa agar bisa mengelola keuangan desa dengan baik dalam meningkatkan ekonomi masyarakat desa," ucap Rachmat Gobel.

Politisi NasDem ini sangat berkeninginan memajukan para pengusaha kecil yang ada desa, mulai dari petani, nelayan, dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

Banyak program yang ada di setiap kementerian yang bisa meningkatkan perekonomian yang ada di desa, tinggal bagaimana upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah aga bisa menarik bantuan tersebut bisa sampai di desa.

Dalam Workshop Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo, di hadiri Oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Sekda Bone Bolango yang juga sebagai moderator dalam acara tersebut. beserta Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Bone Bolango.