News Detail

Pengabdian Ke Masyarakat Paling Utama

Pengabdian Ke Masyarakat Paling Utama

Dalam Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) yang di Gelar di Aula Hotel Claro Makassar (25/9), Komando Pemenangan DPP Partai NasDem Wilayah Sulawesi Rachmat Gobel meminta seluruh pengurus dan kader NasDem Sulbar tetap menjaga integritas, dan selalu bekerja untuk rakyat.

 

“Seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Sulawesi Barat harus selalu hadir dan memberikan pengabdian kepada masyarakat,karena itu yang paling utama, agar Partai NasDem semakin di cintai rakyat,” ucap Rachmat Gobel.

 

Gobel meminta seluruh pengurus dan kader NasDem memahami dan merealisasikan apa yang menjadi Visi dan Misi Partai NasDem.

 

“Kita harus menjadikan negara ini sebagai negara yang berdaulat secara Ekonomi, sehingga bisa menghadirkan kesejahteraan untuk rakyat, seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Surya Paloh,”terang Gobel.

 

Rapat koordinasi yang diikuti seluruh jajaran pengurus DPW dan DPD se Sulawesi Barat, dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali dan jajaran pengurus DPP Partai NasDem.

 

Rakorsus tersebut diawali dengan Pelantikan Pengurus DPW Partai NasDem Sulawesi Barat, yang di nahkodai oleh Gubernur Sulbar periode 2006-2016 Anwar Adnan Saleh, yang juga merupakan suami dari Wakil Gubernur Sulawesi Barat saat ini Hj. Enny Anggraeny Anwar.