News Detail

PERANGI GIZI BURUK, RG SALURKAN 42 TON BERAS FORTIVIT

PERANGI GIZI BURUK, RG SALURKAN 42 TON BERAS FORTIVIT

GORONTALO - upaya memerangi masalah gizi burukatau stunting , menjadi bagian dari agenda reses yang digelar Rachmat Gobel.

Seperti halnya yang dilakukan beberapa hari sebelumnya di Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara. Pada agenda reses di Kota Gorontalo kali ini,  ia  kembali menyerahkan secara simbolis beras bervitamin kepada warga Kota Goorntalo.

Pada jumat, 24 Desember 2021, ia didampingi Wakl Walikota Gorontalo Rian Kono menyerahkan secara simbolis beras bervitamin untuk ibu hamil dan balita. 

Penyerahan beras bervitamin itu, dilakikan disela kegiatan peresmina program kota tanpa kumuh di Kelurahan Leato, Kota Gorontalo.

Demikian halnya dengan agenda reses yang dilaksankan di Kelurahan Tanjung Keramat pada sabtu 25 desember 2021 kemairn. Bersama Walikota Gorontalo Marten Taha, dilakukan penyaluran beras bervitamin bagi ibu hamil dan balita, yang merupakan istri para nelayan di daerah setempat.

Rachmat Gobel sendiri telah mendisribusikan 42 ton beras bervitamin, sebagai wujud komitmen rachmat gobel untuk memerangi kasus gizi buruk tidak lain sebagai upaya untuk menyiapkan generasi penerus masa depan gorontalo.