News Detail

Ajak LSM Kawal Program Pemerintah, RG : “ Ini Pengabdian Kita Terhadap Rakyat “

Ajak LSM Kawal Program Pemerintah, RG : “ Ini Pengabdian Kita Terhadap Rakyat “

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel mengajak seluruh LSM di Provinsi Gorontalo untuk sama-sama mengawal Program Pemerintah saat pertemuan tatap muka dalam agenda reses hari ke 5 di Warkop JDS 35 Kota Gorontalo. (13/10)

Sebelumnya ada mega proyek dari Pemerintah Pusat di Gorontalo menjadi masalah hukum yang mengakibatkan salah satu pejabat di Pemerintah Provinsi Gorontalo ditetapkan menjadi tersangka, oleh sebab itu Rachmat Gobel berharap kedepan Proyek strategis di Gorontalo tidak akan mengalami hal yang sama.

“ Selain memperjuangkan anggaran dan program dari pemerintah pusat ke Gorontalo, saya juga memiliki tanggungjawab untuk mengawasinya, saya mengajak kawan-kawan LSM untuk ikut sama-sama dalam hal tersebut, ini juga merupakan pengabdian kita terhadap Rakyat,” ungkap Rachmat Gobel.

Banyak aspirasi yang disampaikan oleh para LSM kepada Rachmat Gobel yang tujuannya untuk kemajuan Gorontalo dan untuk kesejahteraan masyarakat. Para LSM juga memberikan apresiasi atas kerja-kerja Politisi NasDem ini saat menjadi Anggota DPR RI.

“ Dengan kehadiran Pak Rachmat Gobel di dunia politik, ini merupakan anugerah untuk rakyat Gorontalo yang selama ini merindukan sosok wakil rakyat yang benar-benar bekerja untuk rakyat dan daerah,” jelas Ketua LSM Walihuwa Iwan Hulukati.

Lanjut Iwan, “ Selama ini ada beberapa wakil rakyat yang duduk di DPR RI hanya sebatas mengusulkan saja, tapi realisasinya tidak ada. Alhamdulillah Pak Rachmat Gobel orang baru di politik, tapi telah memiliki bukti dan kerja nyata untuk Gorontalo.”

Almarhum Nani Wartabone sebelum meninggal memberikan pesan agar ada yang bisa melanjutkan perjuangan dan cita-citanya untuk membela masyarakat.

“ Saya sebagai cucu Almarhum Nani Wartabone berharap kepada Pak Rachmat Gobel untuk bisa meneruskan cita-cita Perjuangan Almarhum Nani Wartabone,” tutup Iwan Hulukati.