News Detail

Rustam Akili : Evaluasi Pergerakan Partai Hadapi Pilkada Serentak

Rustam Akili : Evaluasi Pergerakan Partai Hadapi Pilkada Serentak

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Gorontalo, terus melakukan konsolidasi untuk mematangkan kesiapan menghadapi agenda Pilkada serentak yang akan di geber di bulan Desember mendatang.

Sore tadi, bertempat di Sekretariat Partai NasDem, Ketua DPD NasDem Kabupaten Gorontalo Rustam Akili, menggelar rapat, bersama jajaran pengurus.

Rapat ditujukan untuk evaluasi capaian progres terhadap proyeksi target kinerja pergerakan partai menghadapi Pilakda serentak.

“Kita ingin mengetahui, sudah sejauh apa capaian kinerja yang kita hasilkan terhadap target kerja yang telah kita rumuskan bersama seluruh jajarang pengurus,” ungkap Rustam.

Rapat evaluasi itu juga, juga ditujukan untuk menyesuaikan langkah-langkah yang harus ditempuh Partai berdasarkan pemetaan kondisi yang telah dilakukan salah satu konsultan politik yang melakukan pendampingan terhadap kerja mesin politik NasDem.

“Setelah dibedah secara ilmiah oleh konsultan, maka diperlukan beberapa penyesuaian terhadap beberapa program aksi yang telah disusun sebelumnya, agar kerja-kerja partai bisa membuahkan hasil yang lebih maksimal,” ungkap Rustam.

Sebesar apa target yang ingin dicapai NasDem beserta partai koalisi pada Pilkada yang akan datang. Rustam belum ingin berkomentar banyak. Rustam hanya menyakinkan jika target perolehan suara harus lebih melampaui hasil perolehan Partai NasDem dan partai Koalisi pada Pemilu legislatif kemarin.

“Minimal, angkanya 20 persen, lebih diatas dari akumulasi peroleh suara Nasedm dan Partai Koalisi, di Pemilu legislatif kemarin,” tutup Rustam Akili.