News Detail

RG BANGUN SINERGI DAN KOLABORASI HADIRKAN PERADABAN GORONTALO

RG BANGUN SINERGI DAN KOLABORASI HADIRKAN PERADABAN GORONTALO

GORONTALO - Anggota DPR-RI dari daerah pemilihan Provinsi Gorontalo Rachmat Gobel, menggelar rapat lengkap bersama pimpinan satuan kerja yang merupakan mitra komisi V dan komisi XI DPR-RI, pada Senin, 25 April 2022.

Rapat tersebut, guna menyamakan persepsi sekaligus sinkornisasi program pembangunan yang terdapa di berbagai satuan kerja tersebut.

Rachmat Gobel sengaja mendrong agenda sinkronisasi program dengan berbagai satuan kerja tersebut, agar tercipta kolaborasi dalam mewujudkan peradaban baru Gorontalo. 

Sehingga hal itu bisa mempercepat terwujdunya cita-cita pembentukan Provinsi Gorontalo menjadi salah satu provinsi makmur di Indonesia.

Rapat yang juga dirangkaikan dengan kegiatan berbuka puasa bersama itu, dihadiri  pimpinan Balai Jalan Nasional, Balai Sungai Wilayah, dan Balai Cipta Karya yang merupakan satuan kerja perangkat kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Provinsi Gorontalo. 

Satuan kerja tersebut merupakan mitra komisi V DPR-RI yang berada dibawah koodinasi wakil ketua DPR RI Koordinator Bidang Insustri dan Pembangunan yang dijabat Rachmat Gobel.

Selain itu, juga hadir pimpinan Bank Indonesia serta pimpinan bank sejumlah bank milik pemerintah yang berkantor di Provinsi Gorontalo,yang merupakan mitra kerja Komisi XI DPR-RI.