News Detail

SELAMATKAN MASYARAKAT, RACHMAT GOBEL CEGAH INVESTASI ILEGAL BERSAMA OJK

SELAMATKAN MASYARAKAT, RACHMAT GOBEL CEGAH INVESTASI ILEGAL BERSAMA OJK

BOALEMO - Demikian cara Rachmat Gobel mengingatkan masyarakat, agar tidak terjebak dalam perangkap investasi ilegal, yang tengah marak saat ini.

Ia menjelaskan, Investasi yang menawarkan keuntungan besar dalam waktu singkat dan tanpa resiko yang besar, adalah modus penipuan yang berkedok penipuan. Karenanya masyarakat harus waspada dan menghindarinya, agar tidak telilit kerugian.

Ia mengingatkan masyarakat, salah satu cara untuk memperoleh penghasilan yang baik, adalah mencari keuntungan melalui bekerja keras dan gigih.

Tekad untuk menyelamatkan masyarakat dari terpapar resiko investasi ilegal itu, terus di gencarkannya bersama Otoritas Jasa Keuangan Indonesia.

Saat menggelar agenda reses di Boalemo, anggota DPR asal Gorontalo yang duduk di posisi pimpinan DPR itu, kembai menggelar sosialisasi kepada masyarakat setempat.

Sosialisasi itu, melibatkan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua, serta di ikuti oleh berbagai stake holder setempat, pada Kamis 14 Juli 2022.