News Detail

ALYUN HIPPY SALURKAN 500 BINGKISAN LEBARAN RACHMAT GOBEL

ALYUN HIPPY SALURKAN 500 BINGKISAN LEBARAN RACHMAT GOBEL

BONE BOLANGO - Sebanyak 500 paket bingkisan lebaran Idul Fitri dari Rachmat Gobel disalurkan Media Center DPW Partai NasDem Provinsi Goorntalo.

Bingkisan lebaran tersebut, disalurkan kepada pemegang E-KTA atau Kartu Tanda Anggota Elektronik Partai Nasdem.

"Tahun ini kita diberi amanah untuk menyalurkan 500 paket  dari puluhan ribu paket yang telah disediakan oleh Kakak Rachmat Gobel beserta keluarga besar Gobel," ungkap Alyun Hippy, Ketua Bidang Media Center DPW NasDem Provinsi Gorontalo, Sabtu 30 April 2022.

Pendistribusian paket bingkisan tersebut,  serantak dimulai jelang 7 hari perayaan lebaran Idul Fitri. 

Penyaluran dilakukan secara berjenjang oleh seluruh jenjang pengurus Partai NasDem diseluruh wilayah Provinsi Gorontalo, kepada para pemegang E-KTA.

"Bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi Kakak Rachmat Gobel, kepada masyarakat yang telah bersedia untuk memilih berjuang bersama Partai NasDem," ungkap Alyun, saat menyaksikan penyerahan secara simbolis 75 Paket bingkisan kepada jajaran Pengurus Kecamatan dan Pengurus Ranting Partai NasDem se Kecamatan Bulango selaran - Bone Bolango.

Penyaluran paket bingkisan tersebut, dilakukan bersama Anggota DPRD yang berasal dari daerah pemilihan setempat.

"Hari ini kami Media Center NasDem mengajak Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango Kakak Rusli Gobel, dalam proses penyaluran. Insha allah besok kami akan melanjutkan ke Kecamatan Bulango Utara," tutup Alyun.