News Detail

APRESIASI KEPADA SIMPATISAN RG TERTIBKAN APK SECARA MANDIRI

APRESIASI KEPADA SIMPATISAN RG TERTIBKAN APK SECARA MANDIRI

GORONTALO - Calon Anggota DPR RI Racchmat Gobel, menertibkan sendiri alat peraga kampanye milikinya. Penertiban itu, untuk menyesuaikan penepampatan APK yang telah dipasang para simpatisan dan relawan, agar bisa memenuhi ketentuan yang berlaku.

Penertiban secara mandiri, alat peraga kampanye atau APK itu,  terjadi saat caleg DPR RI dapil Provinsi Gorontalo nomor urut satu itu, tengah melakukan perjalanan kembali ke Kota Gorontalo, usai menggelar kampanye terbatas di Kabupaten Boalemo dan Pohuwato.

Penertiban APK,  secara mandiri terhadap APK milik Rachmat Gobel yang dipasang para relawan dan simpatisan itu,  juga telah di instruksikan Rachmat Gobel kepada jajaran pengurus wilayah Partai NasDem se Provinsi Gorontalo.

Antusias simpatisan dan relawan dari berbagai daerah, untuk mengsosialisasikan Rachmat Gobel sebagai caleg DPR RI itu, memang terbilang sangatlah tinggi.  

Hampir setiap saat, kantor DPW NasDem Gorontalo menerima aspirasi permintaan APK Rachmat Gobel. 

Animo yang tinggi itu lahir, lantaran para simpatisan dan relawan Rachmat Gobel telah banyak mendengar sentimen issue yang tidak menguntungkan Rachmat Gobel. Issue itu beredar luas ditengah masyarakat, diwaktu tahapan kampanye caleg, belum resmi di mulai.

Sebelum tahapan kampanye caleg resmi dimulai, beredar issue yang menyebut Rachmat Gobel tidak lagi maju sebagai calon anggota DPR RI. Rachmat Gobel di isukan hanya akan maju sebagai calon Gubernur Gorontalo pada Pemilu Gubernur. Pemilu Gubernur itu sendiri, nanti akan digelar setelah pemilu legislatif 2024.

Pemasangan APK oleh simpatisan dan relawan itu, tidak lain hendak ingin  menegaskan Rachmat Gobel ikut serta dalam Pemilu Legislatif yang akan digelar pada februari 2024 mendatang.

Kini APK yang dipasang para relawan itu, direposisi kembali penenpatannya oleh Rachmat Gobel, agar tidak melanggar ketentuan yang berlaku.