News Detail

Tokoh Masyarakat Tilongkabila Doakan Hamim-Merlan Menang Dan Kembali Pimpin Bone Bolango

Tokoh Masyarakat Tilongkabila Doakan Hamim-Merlan Menang Dan Kembali Pimpin Bone Bolango

Jejak prestasi dan kemajuan pembangunan yang telah dilalukan oleh Hamim Pou tidak akan hilang dari ingatan masyarakat Bone Bolango, lebih khusus masyarakat Tilongkabila. 

Saat melakukan kampanye di Desa Iloheluma Kec. Tilongkabila 17/10, Tokoh masyarakat dan tokoh agama mendokan Hamim Pou - Merlan Uloli (HP-MU) menang di pilkada 9 Desember 2020, dan  kembali memimpin Bone Bolango pada periode 2021-2024. 

" Kami masyarakat Tilongkabila lebih khusus yang ada di Iloheluma, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan anak-anak muda mendoakan Pak Hamim kembali memimpin Bone Bolango, sehingga pembangunan di Bone Bolango berkelanjutan," ungkap Tokoh masyarakat Tilongkabila Yunus Thalib.

Para tokoh masyarakat ini juga memberikan doa untuk keselamatan Hamim Pou dan Merlan Uloli, serta kekuatan dalam menghadapi fitnah yang dilakukan oknum-oknum pendukung Paslon lain. 

" Kami semua mendoakan Pak Hamim Pou dan Ibu Merlan Uloli diberikan kesehatan, keselamatan, ketegaran, serta ketabahan dalam menghadapi fitnah-fitnah yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tak bertanggungjawab dari lawan politiknya," jelas Yunus Thalib.

Walaupun telah banyak prestasi dan kemajuan pembagunan yang dilakukan oleh Hamim Pou di Bone Bolango, Hal tersebut tidak membuatnya jumawa atau merasa hebat. Hamim Pou masih tetap mengatakankan kepada masyarakat bahwa beliau sadar diri dengan kodratnya sebagai manusia, masih banyak yang harus dilakukan agar Bone Bolango lebih Maju Cemerlang kedepan.