News Detail

NASDEM BONE BOLANGO LIPATGANDAKAN RAIHAN KURSI

NASDEM BONE BOLANGO LIPATGANDAKAN RAIHAN KURSI

BONE BOLANGO - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bone Bolango Ayub Abdurrahman, meminta agar jajaran pengurus partai dari level desa, kecamatan dan kabupaten, pro aktiv untuk menyerap aspirasi rakyat.

Tidak hanya menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat. Ayub meminta sikap proaktif para pengurus untuk menyampaikan aspirasi yang telah di dengar dan diterimanya itu disampaikan ke pemangku kepentingan, sehingga dapat diwujudkan atau direalisasikan oleh para kader NasDem yang duduk dalam tampuk pemerintahan. 

Dengan kesuksesan Partai NasDem dalam hal mewujudkan aspirasi dan harapan keinginan masyarakat, melaui kader-kadernya yang duduk dalam pemerintahan, menjadi modal partai NasDem di Bone Bolango untuk semakin dipercaya dan dicintai masyrakat.

"Kakak kakak semua adalah bagian penting dari perjuangan partai NasDem mewujudkan perubahan. Sikap pro aktiv kakak kakak semua adalah kunci keberhasilan bagi, Kakak Hamim Pou sebagai Bupati Bone Bolango, Para Anggota DPRD dari Partai NasDem NasDem yang duduk di DPRD Kabupaten Bone Bolango maupun Provinsi Gorontalo, dan juga Anggota DPR RI kakak Rachmat Gobel, mewujudkan harapan dan aspirasi masyarkat, yang telah disampaikan kepada kakak kaka pengurus partai," jelas Ketua DPD NasDem Bone Bolango Ayub Abdurahman (Rabu, 3 Agusutus 2022).

Menghadapi kontestasi Pemilu 2024, DPD Kabupaten Gorontalo menargetkan untuk melipatgandakan perolehan kursi perolehan kursi yang telah di raih pada pemilu 2019 kemarin.

"Kita berobsesi untuk melipat gandakan raihan peroleh kursi yang telah kita peroleh pada pemilu 2019 kemarin," Pungkas Ayub.

DPD Partai NasDem Kabupaten Bone Bolango secara maraton melakukan agenda konsolidasi.  Agenda konsolidasi pengurus partai yang dilaksanakan di dapil Tapa merupakan agenda lanjutan dari agenda konsolidasi yang telah dilakukan sebelumnya di dapil Kabila cs.