News Detail

Spektakuler, Band Padi Reborn Meriahkan Festival Ikan Tuna Gorontalo 2022

Spektakuler, Band Padi Reborn Meriahkan Festival Ikan Tuna Gorontalo 2022

Ribuan masyarakat memadati Festival Kuliner Ikan Tuna Gorontalo 2022 yang di selenggarakan oleh Wakil Ketua DPR RI Bid. Korinbang dari Fraksi NasDem Rachmat Gobel bekerjasama dengan Bank Indonesia.

Hadirnya Band papan atas Indonesia Padi Reborn pada Festival tersebut lebih memeriahkan jalannya kegiatan Festival Ikan Tuna Di Lapangan Ipot Tapa 2-4 September 2022.

Band Padi Reborn tampil pada hari keduaFestival Kuliner Ikan Tuna Gorontalo yang bertema “ Dari Gorontalo Untuk Indonesia ”.

Kehadiran Band Padi Reborn ini ternyata merupakan sebuah kejutan dari Keluarga untuk Rachmat Gobel di hari ulang tahunnya yang ke-60, tepatnya pada tanggal 3 September 2022.

Ungkapan rasa syukur dan terima kasih dari Rachmat Gobel kepada keluarga,Sahabat, Panitia, serta seluruh masyarakat yang hadir semalam atas doa-doa terbaik untuknya.

“Terima kasih kepada semuanya, khusunya kepada teman-teman seperjuangan di Partai NasDem yang telah mendampingi saya selama ini, dan akan terus mendampingi saya untuk kesuksesan dan kemajuan Gorontalo kedepan,”ungkap Gobel di sela-sela acara Festival Kuliner Ikan Tuna 2022.

Lebih lanjut, Gobel mengatakan dirinya akan terus konsisten menjalankan amanah yang telah masyarakat Gorontalo berikan kepadanya sehingga dirinya menjadi wakil rakyat di DPR RI.

Setelah beberapa ungkapan kata dari Gobel, acara tersebut dilanjutkan kembali dengan penampilan  Band Padi Reborn.

Band Padi Reborn menutup penampilannya dengan tembang lagu yang berjudul “ Begitu Indah “ yang juga merupakan salah satu lagu Favorit Rachmat Gobel.