News Detail

Rachmat Gobel Ajak Kader NasDem Satukan Niat Mengabdi Untuk Rakyat

Rachmat Gobel Ajak Kader NasDem Satukan Niat Mengabdi Untuk Rakyat

Dalam kunjungan ke bumi panua, Komando Pemenangan Sulawesi Partai NasDem Rachmat Gobel melakukan konsolidasi bersama pengurus DPD NasDem Pohuwato di Hotel Mangrove Eco Resort. (11/10) 

Rachmat Gobel mengajak seluruh pengurus Partai NasDem untuk solid memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang di dukung oleh Partai NasDem Iwan Adam - Junaidi Hasan di Pilkada Pohuwato. serta menyatukan niat berpartai untuk pengabdian terhadap masyarakat dan daerah. 

" Kita harus menyatukan niat dan lebih fokus pada politik pembangunan, bagaimana NasDem bisa membawa perubahan yang baik untuk daerah dan bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan di Gorontalo, khususnya di Pohuwato," ucap Rachmat Gobel. 

Lanjut, Rachmat meminta seluruh pengurus dan kader NasDem selalu hadir untuk rakyat, dimanapun dan kapanpun rakyat membutuhkan NasDem sebagai Partai pembawa perubahan. 

Budaya politik yang tidak baik, saling fitnah dan saling menjatuhkan merupakan hal yang harus dirubah dalam tatanam politik di Gorontalo. 

" Kita harus hilangkan budaya tutuhiya (saling menjatuhkan), yang harus kita lalukan sebagai orang Gorontalo yakni saling membantu dan saling menopang," tutup Rachmat Gobel.