News Detail

ASPIRASI RAKYAT FOKUS PERJUANGAN NasDem GORONTALO

ASPIRASI RAKYAT FOKUS PERJUANGAN NasDem GORONTALO

Rapat Dewan Pimpinan Wiayah Partai NasDem Provinsi Gorontalo, menyepakati pokok-pokok pikiran fraksi partai NasDem Tahun 2023 mendatang, berfokus pada  penguatan pembangunan di sektor Pertanian, Perikanan dan Penguatan Permodalan bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah.

Pokok-pokok pikiran anggota Fraksi NasDem di DPRD itu, merupakan rumusan cita perjuangan partai NasDem yang dihasilkan melalui kegiatan reses atau menyerap aspirasi yang dilakukan oleh para kader partai nasdem yang duduk di DPR maupun di DPRD.

Rumusan cita perjuangan anggota DPRD dari fraksi NasDem yang dibahas kali ini, terkait dengan upaya merealisasikan aspirasi rakyat tersebut, melalui APBD Tahun 2023.

Dibandingkan dengan realisasi Pokok Pikiran Fraksi NasDem di tahun-tahun sebelumnya, Pokok Pikiran Fraksi NasDem Tahun 2022 ini, menunjukkan kinerja yang baik, dan terjadi peningkatan realisasi yang cukup bagus.

Pokok pkiran anggota DPRD Fraksi NasDem yang telah tereaslisasi dalam bentuk kegiatan pemerintah daerah melalui dana APBN muapun APBD tahun 2022 tersebut, tertinggi di Kabupaten Bone Bolango, disusul Gorontalo utara di ikuti Kabupaten Boalemo.