News Detail

Banjir Yang Berulang, NasDem Peduli Dan TULUS Selalu Hadir Membantu Para Korban

Banjir Yang Berulang, NasDem Peduli Dan TULUS Selalu Hadir Membantu Para Korban

Kondisi jalan yang menantang ditempuh oleh Tim NasDem Peduli dalam menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang ada di desa Bondaraya, Molintogupo, dan Pancuran Kecamatan Suwawa Selatan.(1/8)

Gerakan sosial NasDem Peduli ini dipimpin oleh Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Lolly Yunus dari Fraksi NasDem, Ketua DPRD Kab Bone Bolango Halid Tangahu , dan di kawal oleh TULUS ( Tim Utama Lolly Yunus).

" Kami datang menyalurkan bantuan dari Partai NasDem dan Kaka Rachmat Gobel kepada korban banjir bukan untuk meminta dukungan partai," ungkap Lolly Yunus.

Lanjut, Lolly menjelaskan bahwa kehadiran mereka merupakan panggilan jiwa dan juga sebuah bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat karena telah memberikan kepercayaan untuk partai nasadem sehingga menjadi partai pemenang di pileg 2019.

Kegiatan sosial ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang menjadi korban banjir di Suwawa Selatan.

" Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tempat tidur, makanan siap saji, dan makanan bayi dari Partai NasDem, Pak Rachmat Gobel, dan Pak Hamim Pou, karena bantuan ini memamg sangat kami butuhkan," terang Melky Una tokoh pemuda Suwawa Selatan,

Dalam 2 bulan terakhir banjir di Bone Bolango sudah 6 kali terjadi, hal tersebut disebabkan oleh luapan air sungai bone dan sungai Bulango.

Saat ini pemerintah daerah Bone Bolango mencari solusi dalam penanggulangan banjir dan telah mengkomunikasikan hal tersebut dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Kementerian PUPR RI, dan Kementerian LHK RI.