News Detail

Berhasil Perjuangkan Mahayani Untuk Masyarakat Pinogu, Lolly : “ Ini Sudah Menjadi Kewajiban Saya Sebagai Wakil Rakyat “

Berhasil Perjuangkan Mahayani Untuk Masyarakat Pinogu, Lolly : “ Ini Sudah Menjadi Kewajiban Saya Sebagai Wakil Rakyat “

Salah satu penerima bantuan Rumah Layak Huni di Kecamatan Pinogu melalui aspirasi Aleg DPRD Provinsi Gorontal Fraksi NasDem Lolly Pou Yunus sangat senang, karena rumah tersebut sudah bisa tempati bersama keluarga kecilnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bu Lolly, Alhamdulillah berkat aspirasi beliau saya bersama kelaurga bisa mendapatkan bantuan rumah yang layak,semoga Bu Lolly dan Pak Hamim selalu diberikan kesehatan,”ungkap Santo Hadju salah satu Penerima Bantuan Mahayani di Pinogu.

Dari 10 unit rumah Mahyani aspirasi dari Lolly Pou Yunus di Bone Bolango, 4 unit di berikan kepada kepala keluarga yang layak menerima di Kecamatan Pinogu.

“ Ini memang sudah kewajiban saya sebagai wakil rakyat, saya diberikan amanah oleh rakyat untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi mereka, dan bantuan ini juga memang sudah menjadi hak masyarakat penerima bantuan Mahyani,” terang Lolly.

Rencananya dalam waktu dekat, Politisi NasDem ini akan berkunjung ke pinogu untuk melihat langsung bantuan Mahayani yang telah selesai dan saat ini sudah ditempati oleh para penerima bantuan.

Walaupun akses jalan menuju pinogu terbilang ekstrim, Istri Bupati Hamim Pou ini sudah 9 kali berkunjung ke Pinogu, bahkan reses pertama beliau menjabat sebagai Aleg DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019-2024 dilakukan di Pinogu.