News Detail

BUAT LAPORAN KINERJA KE MASYARAKAT GORONTALO, FIAN HAMZA : HANYA RACHMAT GOBEL YANG LAKUKAN INI

BUAT LAPORAN KINERJA KE MASYARAKAT GORONTALO, FIAN HAMZA : HANYA RACHMAT GOBEL YANG LAKUKAN INI

Gorontalo –  Acara Launching Dan Bedah Buku Laporan Kinerja Tahun ke 2 Rachmat Gobel bekerja sebagai wakil rakyat di DPR RI mendapatkan respon yang sangat baik dari kalangan Akademisi,Politisi,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat). 10 Maret 2022 di Dinnar Grand Hall Limboto Gorontalo.

Perwakilan LSM Gorontalo Fian Hamza dalam penyampaiannya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Aleg DPR RI dapil Gorontalo Rachmat Gobel selama ini.

“Setiap anggota DPR itu telah di sumpah menjalankan amanah rakyat, dan mungkin Hanya Pak Rachmat Gobel Aleg di Gorontalo yang lakukan hal ini, membuat laporan kinerja ke masyarakat dalam bentuk buku, itu sangat luar biasa”ungkap Fian Hamza.

Lanjut, Fian berharap hal baik yang telah dilakukan oleh Rachmat Gobel bisa menjadi contoh bagi seluruh Aleg yang ada di Gorontalo. “ Apa yang telah dituangkan dalam Buku Laporan Kinerja Rachmat Gobel merupakan sebuah fakta, dan tidak ada yang bisa membatah hal tersebut, Saya berharap hal baik ini bisa ditiru oleh Anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan juga Anggota DPR RI lain,”terang Fian.

Rachmat Gobel tahun 2021 juga telah membuat buku laporan kinerja Tahun pertama menjadi wakil rakyat di DPR RI, dan langkah ini akan terus dilakukan setiap tahun hingga masa jabatannya sebagai Anggota DPR RI berakhir.

“2021 kemarin saya telah membuat Buku Laporan Kinerja Tahun pertama, buku ini merupakan laporan kinerja tahun ke 2, dan hal ini saya lakukan sebagai pertanggungjawaban saya terhadap masyarakat Gorontalo yang telah memberikan amanah kepada saya menjadi wakil rakyat di DPR RI,” jelas Rachmat Gobel.

Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi NasDem membuktikan bahwa apa yang telah disampaikan, ingin berkerja untuk rakyat pada janji kampanye benar-benar ditepati, bahkan Rachmat Gobel merupakan anggota DPR RI dapil Gorontalo yang paling banyak berkunjung ke daerah pemilhan, serta bertemu langsung dengan masyarakat.

Launching Dan Bedah Buku Laporan Kinerja Tahun ke 2 Rachmat Gobel dengan tema “ Menyerap Aspirasi, Menciptakan Solusi : National Interest Dan Agenda Pembangunan “ dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Kapolda Gorontalo, dan Komandan Korem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim.