News Detail

Hamim; Jangan Jumawa, Terus Penuhi Harapan Rakyat

Hamim; Jangan Jumawa, Terus Penuhi Harapan Rakyat

BONE BOLANGO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou.  Melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Bone Bolango, di Restoran Meranti Kabila, pada Minggu siang tadi (11/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Hamim meminta kepada jajaran pengurus yang baru dilantik, untuk terus menjadikan Bone Bolango, sebagai row model tentang keberhasilan Partai NasDem, meraih simpati rakyat.

“Kita harus terus menjadikan Bone Bolango, sebagai row model kesuksesan kader-kader partai,” ungkap Hamim.

DPD NasDem Bone Bolango pada pemilu 2019 kemarin, sukes meraih perolehan kursi terbanyak, dan mengantarkan salah seorang kadernya duduk sebagai ketua DPRD.

Tak berhenti disitu, pada kontestasi Pilkada 2019 Kemarin. DPD NasDem Bone Bolango juga sukses mengantarkan kadernya, untuk mendapat kepercayaan rakyat, menduduki jabatan bupati dan wakil bupati.

Atas raihan kesuksesan itu, hamim berpesan kepada jajaran pengurus Partai NasDem Bone Bolango yang baru dilantik, untuk tidak jumawa  dan terus menjaga kepekaan serta kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Karenaya kita harus terus berjuang, menghadirkan perubahan ditrngah-tengah masyarakat” kata Hamim.

Dalam kesempatan itu juga, Hamim meinta agar jajaran pengurus partai nasdem setempat, untuk terus mengingatkan dirinya, mewjudkan program yang pernah disampaikan saat kampanye kemarin.