News Detail

LOLA YUNUS MINTA HAL INI KE PENGURUS NASDEM KOTA GORONTALO

LOLA YUNUS MINTA HAL INI KE PENGURUS NASDEM KOTA GORONTALO

KOTA GORONTALO - Kandidat Calon Walikota Gorontalo Hj. Lola Mayulu Yunus, meminta jajaran pengurus  NasDem Kota Gorontalo diseluruh jenjang, tetap merawat konsistensi perjuangan dan bekerja bekerja lebih ekstra menghadapi kontestasi Pemilu Serentak 2024.

Hal itu dikemukakannya, saat Rapat Kerja Daerah DPD NasDem Kota Gorontalo, yang digelar di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Sabtu 29-01-2022 kemarin.

"Untuk menang besar di Pemilu 2024, kita harus konsisten dan harus bekerja lebih ekstra lagi," tegas Lola dihadapan pengurus NAsDem se Kota Gorontalo.

Lola yang juga pernah menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu, meminta pengurus untuk terus mensosialisasikan tujuan partai NasDem untuk meraih kemenangan pada kontestasi pemilu mendatang.

"Kita harus meyakinkan masyarakat, keinginan kita untuk menang, bukan sebatas untuk mencapai kekuasaan. Melainkan ini adalah cara untuk menghadirkan kesejahteraan dan kemakmuran yang menjadi keinginan masyarakat," pungkas Lola.

Rakerda tersebut, juga telah merekomendasikan Hj. Lola Mayulu Yunus, sebagai kandidat calon Walikota Gorontalo yang akan diusung Partai NasDem pada perhelatan Pemilu Walikota Gorontalo tahun 2024 mendatang.