News Detail

MEMANTASKAN IKUT PEMILU 2024, NASDEM KOTA GORONTALO KONSOLIDASI PENGURUS

MEMANTASKAN IKUT PEMILU 2024, NASDEM KOTA GORONTALO KONSOLIDASI PENGURUS

KOTA GORONTALO - Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Gorontalo, menggelar rapat Konsolidasi pengurus di aula Hotel Maqna Kota Gorontalo (20-07-2022).

Sebanyak 50 Dewan Pimpinan Ranting (DPC) Prtai NasDem di wilayah Kota Gorontalo, dan 9 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC), turut serta menghadiri rapat yang diagendakan sebagai pemanasan mesin partai NasDem menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

“NasDem harus terlibat secara langsung dalam perumusan rencana maupun pelaksanaan program pemerintah di Kota Gorontalo, karena itu di Pemilu 2024 NasDem harus menang dan memperoleh kursi di PDRD dan sebisa mungkin menggusung Calon Walikota”ungkap Lolla Yunus.

Pemilu 2019 kemarin, NasDem belum sukses meraih kursi di DPRD Kota Gorontalo.

Menghadapi Pemilu 2024, NasDem Gorontalo terus melakukan langkah terstruktur untuk menjadi Partai yang memapu membawa perubahan untuk Gorontalo kedepan.

Ditempat yang sama, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Gorontalo Ridwan Monoarfa mengatakan, konsolidasi kali ini untuk memastikan, eksistensi struktur dan personil pengurus yang telah di laporkan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem, benar benar aktual dan faktual.

“Arahan Kakak Rachmat Gobel, semua pengurus DPRT harus di kenal dan harus kita lihat langsung, Alhamdulilah yang kami lihat tadi, pengurus lebih banyak Milenial dan perempuan. Hal ini  dapat menjadi rujukan perumusan program NasDem kedepan,”tutup Ridwan.