News Detail

Menuju Menang  Besar Di Tiga Wilayah, NasDem Gorontalo Siapkan Formula Untuk Saksi TPS

Menuju Menang Besar Di Tiga Wilayah, NasDem Gorontalo Siapkan Formula Untuk Saksi TPS

Nasdem Gorontalo perkuat saksi di TPS untuk mencapai menang besar di Pilkada serentak tahun 2020 di tiga daerah, Kabupaten Bone Bolango Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato.

Hari ini, 7/9 Komisi Saksi Nasdem (KSN) Wilayah Provinsi Gorontalo melakukan rapat kerja di Gedung Graha Ibu Kota Gorontalo, dalam menyusun konsep dan strategi mengawal, juga menjaga suara Calon Kepala Daerah yang diusung serta di dukung oleh Partai NasDem di setiap TPS.

" Kami yakin dengan kerja terstruktur dan terukur, NasDem di Pilkada serentak akan menang besar, apalagi Kaka Rachmat Gobel akan turun langsung membantu para Calon Bupati dan Calon wakil Bupati yang di usung serta didukung oleh NasDem,” ungkap Ketua KSN Wilayah Prov. Gorontalo Antoni Karim.

Rapat Kerja yang dibuka langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo Hamim Pou yang juga sebagai Calon Bupati Incumbent yang akan bertarung di Pilkada Bone Bolango mengahasilkan formula yang akan mengantarkan kemenangan besar Partai NasDem di Gorontalo.

Pasangan paket Ber-IMAN Iwan Adam dan Junaidi Z. Hasan yang didukung oleh Partai NasDem di Pilkada Kabupaten Pohuwato juga hadir dalam rapat kerja Komisi Saksi NasDem Wilayah Provinsi Gorontalo.