News Detail

NASDEM KOTA SIAPKAN KAPASITAS CALEG SOAL PERENCANAAN DAERAH

NASDEM KOTA SIAPKAN KAPASITAS CALEG SOAL PERENCANAAN DAERAH

KOTA GORONTALO - Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Gorontalo, berhasil merumuskan program aksi prioritas partai menghadapi kontestasi pemilu serentak tahun 2024

Perumusan program aksi perjuangan Partai NasDem oleh DPD NasDem Kota Gorontalo tersebut, menggunakan pola button up planing, atau program aksi yang lahir untuk menjawab permasalahan disetiap kelurahan dan dilaksanakan oleh pengurus kelurahan yang terintegrasi dengan jejang  pengurus partai diatasnya.

Sebelum dilaksanakan Rakerda, pengurus DPD Nasdem Kota Gorontalo telah menyusun daftar inventaris masalah yang ada di masing-masing kelurahan. 

"Daftar itu disusun, berdasarkan masukan dari jajaran pengurus di jenjang kelurahan," ugkap Sekretaris DPW NasDem Kota Gorontalo Rizal Datau, disela pelaksanaan Rakerda, sabtu kemarin (29-01-2022).

Sejumlah permasalahan yang telah diinventarisir itu, kemudian dibahas dalam sidang pleno rapat kerja daerah, untuk diputuskan secara demokratis menurut skala prioritas dan kemendesakan program itu untuk dilaksanakan.

"Penggunaan pendekatan perencanaan teknokratik dalam penyusunan program aksi partai NasdDem ini, merupakan sarana pembelajaran bagi pengurus partai yang juga dalah calon legislator partai NasDem di DPRD Kota Gorontalo", tutup Rizal.