News Detail

Warga Minta Rachmat Gobel Perjuangkan Lagi BSPS Untuk Kota Gorontalo Tahun Depan

Warga Minta Rachmat Gobel Perjuangkan Lagi BSPS Untuk Kota Gorontalo Tahun Depan

Dalam kunjungan Reses ke Gorontalo Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel memiliki banyak agenda diantaranya penyerahana  Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) melalui Kepala Kantor Satuan Kerja Pemukiman Rakyat Kementerian PUPR Provinsi Gorontalo.

Senin Malam (3/8) Rachmat Gobel telah meyerahkan secara simbolis BSPS kepada walikota Gorontalo Marten Taha dan kemudian diserahkan oleh Walikota kepada para penerima bantuan BSPS yang dihadiri oleh  Kasatker Pemukiman Rakyat Kementerian PUPR Provisni Gorontalo di Rumah Dinas Walikota Gorontalo.

Marten Taha sangat berterima kasih kepada Rachmat Gobel atas perhatiannya terhadap pembangunan yang ada di Kota Gorontalo, selain itu Kepala Dinas Penerangan dan Pemukiman Kota Gorontalo Meidy N. Silangen menyampakan hal demikian.

“ kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel yang telah memperjuangkan BSPS untuk Kota Gorontalo, dan berharap kedepannya bisa lebih banyak lagi program yang bisa di perjuangkan untuk Kota Gorontalo,” ucap Meidy N. Silangen.

Lanjut, Meydi juga menyampakan bahwa Kota Gorontalo juga dapat bantuan dari kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehuatan RI, dan Salam dari Staf Ahli Menteri LHK Bu Winarni Monoarfa untuk Bapak Rachmat Gobel, karena kata beliau Bapak Rachmat Gobel yang telah mengsuport program tersebut. 

Tahun 2020 di Kota Gorontalo memang belum terlalu banyak kuota BSPS yang didapat, oleh sebab itu warga berharap kedepan kuotanya bisa bertambah lagi, dan hal tersebut bisa diperjuangkan oleh Rachmat Gobel dari pusat ke Gorontalo.

“ Alhamdulilah saya sangat bersyukur sudah diperhatikan oleh Bapak Rachmat Gobel, dari kemarin-kemarin ini bantuan sangat kami nantikan, dan saya berharap untuk kedepannya kuota untuk masyarakat Kota Gorontalo bisa diperjuangkan lagi oleh Bapak Rachmat Gobel, karena banyak rakyat yang berharap batuan seperti ini,” terang Luki Hasan salah satu penerima BSPS dari kelurahan Biawu.

Senin siang juga rachmat Gobel telah menyerahkan BSPS kepada warga masyarakat Gorontalo utara, dan Insya Allah tanggal 4 Agustus 2020 ini akan ada lagi penyerahan BSPS untuk masyarakat Bone Bolango.