News Detail

NasDem Gorontalo Persiapkan Gubernur Gorontalo

NasDem Gorontalo Persiapkan Gubernur Gorontalo

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Gorontalo Hamim Pou, meminta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kota Gorontalo yang baru dilantik, terus menjaga soliditas dan komitmen terhadap cita perjuangan partai.

Permintaan itu dikemukakannya saat memberikan sambutan, disaat acara pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Kota Gorontalo, yang digelar di Hotel Grand Q Kota Gorontalo.

Partai NasDem sendiri, tengah mempersiapkan mesin partai, menghadapai perhelatan kontestasi politik yang dilkasanakan serentak Tahun 2024 mendatang.

“Kita Rebut Gubernur Gorontalo, sebagai ihtiar kita agar bisa melakukan perubahan,” ungkap Hamim.

Untuk bisa merebut kursi Gubernur Gorontalo lanjut Hamim, maka Partai NasDem setidaknya harus memiliki kursi di DPRD Kota Gorontalo.

“Untuk itu, saya minta kepada kakak Lola sebagai Ketua DPD Kota yang baru, minimal bisa mempersembahkan 5 kursi untuk di DPRD Kota Gorontalo,” pinta Hamim.

Permintaan Hamim tersebut, juga terkait dengan agenda Partai NasDem untuk melakukan perubahan terhadap mutu pembangunan di Kota Gorontalo, dengan cara menempatkan kadernya sebagai Walikota di daerah yang merupakan ibu Kota Provinsi Gorontalo itu.

Hamim menambahkan agenda partai Partai NasDem itu, bukan representasi dari ambisi mengejar kekuasaan, melainkan sebuah keniscayaan, untuk bisa mewujudkan cita perjuangan Rakayat Gorontalo yang maju dan bermartabat.

"Mutlak bagi Kader NasDem Kota Gorontalo berkontribusi membangun Kota Gorontalo sebagai ibu Kota Provinsi Gorontalo, Karena itu Walikota Gorontalo harus kita rebut, agar kita bisa  mewujudkan perubahan, tutup Hamim.