News Detail

NasDem Peduli Kembali Salurkan Bantuan

NasDem Peduli Kembali Salurkan Bantuan

GORONTALO - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Gorontalo, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Dusun Tabuawala Desa Datau Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. (Rabu, 17 November 2021) 

Penyerahan bantuan itu, melalui Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Rustam Akili. 

Pada aksi NasDem Peduli ini mendistribusikan kasur, selimut dan beras untuk warga terdampak banjir bandang.

Pada kesempatan itu juga, Rustam meninjau jembatan gantung yang ikut rusak diterjang oleh banjir bandang. Jembatan ini merupakan sarana yang digunakan anak - anak untuk menuju sekolah. 

Sebelum terjadi banjir bandang, kondisi jembatan sudah mulai rusak. Kerusakan yang dialami jembatan bertambah parah setelah diterjang banjirbandang yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Seharusnya ini adalah kewenangan pihak pemerintah desa, tapi kami akan berusaha memperjuangkan ini bersama Pak Rahmat Gobel melalui Mitranya karena ini merupakan hal yang darurat." Ucap Rustam, menyahuti permintaan perbaikan jembatan yang disampaikan warga saat itu.

Seperti diberitakan media dalam beberapa pekan terakhir ini, banjir bandang yang terjadi pada 4 November 2021 kemarin itu memngakibatkan 4 ribu warga masyarakat terdampak.

Pemberian bantuan NasDem Peduli pada kesempatan inii, merupakan lanjutan dari aksi NasDem Peduli yang digelar pekan kemarin.