News Detail

Rachmat Gobel Berharap Paslon NasDem Beroleh Dukungan Rakyat

Rachmat Gobel Berharap Paslon NasDem Beroleh Dukungan Rakyat

Komando Pemenangan Partai Nasdem untuk Pulau Sulawesi Rachmat Gobel, menaruh harapan besar untuk kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang digusung Partai Nasdem bersama parpol koalisinya pada pilkada serentak 9 Desember mendang.

Gobel meminta kepada seluruh paslon, untuk fokus dan mengoptimalkan seluruh potensi sumber daya yang dimilikinya, untuk bisa membawa kemenangan.

Hal itu dikemukakan Gobel, saat memberikan materi pada In House Training Siklus ke III bagi pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Jumat kemarin (25/9).

Gobel menegaskan, harapan untuk kemenangan  tersebut, bukan untuk tujuan meraih kekuasaan . Melainkan untuk membantu, memudahkan dirinya mengarahkan program dan anggaran yang ada di berbagai kementrian, guna memenuhi kebutuhan percepatan pembangunan di Gorontalo.

Gobel menambahkan, berbagai program yang ada di kementrian akan lebih mudah diarahkannya ke Gorontalo, jika didaerah tersebut lebih siap, dan memiliki kepala daerah yang sejalan dan punya misi serta komitmen tulus untuk membangun daerah.

Karenanya Gobel berharap, agar para calon yang digusung Partai NasDem beserta parpol koalisinya, harus berusaha keras untuk meyakinkan masyarakat sehingga memperoleh kepercayaan dan amahan, untuk menyelenggarkan pemerintahan di masa yang akan datang.