News Detail

RACHMAT GOBEL PERKENALKAN THE DREAM TEAM GORONTALO

RACHMAT GOBEL PERKENALKAN THE DREAM TEAM GORONTALO

Tekad Rachmat Gobel untuk mengantarkan calon anggota DPR yang punya kemampuan dan integgritas. Terlihat jelas dalam pelaksanaan kampanye putaran pertama Partai NasDem, yang di gelar selama hampir sepekan di Gorontalo.

Tidak hanya sibuk mengkampanyekan dirinya untuk dipilih. Rachmat Gobel, bahkan getol mengkampanyekan calon anggota DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 2 dan nomor urut 3,  Profesor Rustam Akili dan Profesor Winarni Monoarfa.

Menariknya lagi. Hal itu, tidak hanya dilakukan disatu lokasi kampanye saja.  Melainkan,  disetiap orasi politiknya di hadapan masa peserta kampanye, di berbagai lokasi.

Tujuanya tidak lain. Rachmat Gobel ingin memberikan edukasi politik kepada para pemilih. Agar pemilih tergugah dan tersadar, bahwa Gorontalo, membutuhkan  sebuah tim kerja yang kuat, sehingga senantiasa solid saat memperjuangkan kepentingan Gorontalo di DPR. 

Rachmat Gobel, menyebut tim tersebut dengan sebutan The Dream Team NasDem Gorontalo.

The Dream Team NasDem Gorontalo di DPR itu, sangat dibutuhkan. Baik saat perumusan produk kebijakan nasional di DPR. Maupun pengalokasian anggaran untuk Gorontalo, yang bersumber dari anggaran pemerintah pusat, atau APBN, yang dibahas pemerintah bersama DPR.

Kegigihan Rachmat Gobel untuk mengkampanyekan Profesor Rustam Akili dan Profesor Winarni monoarta, untuk mendampingi dirinya di DPR. Merupakan potret  kebesaran hati dan ketulusan niat Rachmat Gobel untuk membangun Gorontalo. (alyun)