News Detail

Reses Di Pohuwato, Rachmat Gobel serahkan 1 Ton Pupuk Kepada Petani

Reses Di Pohuwato, Rachmat Gobel serahkan 1 Ton Pupuk Kepada Petani

Hari ke dua kunjungan Reses di Gorontalo, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel serahkan bantuan 1 Ton Pupuk kepada para petani di Marisa Pohuwato. (11/10) 

Bantuan pupuk tersebut diserahkan disela-sela kegiatan penanaman jagung di marisa, yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Pupuk Kaltim Rahmat Pribadi. 

" Komitmen saya membangun tanah leluhur, melalui jalur pertanian, Semoga pupuk ini bisa membantu meningkatkan hasil pertanian di Pohuwato, dan juga bisa meningkatkan ekonomi para petani," ungkap Rachmat Gobel. 

Politisi NasDem ini mengatakan bahwa dalam mewujudkan ketahanan pangan pada masa pandemi Covid-19 merupakan hal yang perlu kita seriusi dengan memberikan perhatian kepada para petani. 

Para petani diharapkan bisa mengolah lahan pertaniannya dengan  baik, agar bisa berproduksi menghasilkan pangan untuk kebutuhan masyarakat.

" Saya berkunjung ke Gorontalo karena Pak Rachmat Gobel. Beliau sangat konsen mendorong bidang pertanian agar menjadi motor penggerak utama perekonomian di Gorontalo," terang Rahmat Pribadi.