News Detail

RG Tutup Putaran Kampanye Pilkada Rustam - Dicky

RG Tutup Putaran Kampanye Pilkada Rustam - Dicky

Mengakhiri putaran kampanye Pilkada serentak 2020, Komando Pemenangan Pemilu Partai NasDem Pulau Sulawesi Rachmat Gobel, kembali menghadiri kampanye Rustam Akili – Dicky Gobel.

Dihadapan peserta kampanye pamungkas yang digelar di Desa Tri Darma itu, Rachmat Gobel kembali menumpahkan berbagai konsep pembangunan yang dititipkannya kepada Rustam – Dicky, untuk dilaksanakan kelak, saat diberi amanah memimpin daerah itu.

Bagi Rachmat Gobel pasanga calon Rustam – Dicky adalah faktor kunci yang bisa membantu dirinya mewujudkan tekadnya untuk mengejar ketertinggalan yang dialami Gorontalo saat ini.

Di Kabupaten Gorontalo sendiri, Rachmat Gobel memiliki obsesi untuk menghadirkan kawasan pariwisata yang terintegrasi. Pengembangan kawasan itu, untuk mendorong kontribusi penerimaan daerah dari sektor tersebut, bisa lebih maksimal.

Secar konsepsional, kawasan pariwisata itu mengintegrasikan tiga spot yang terdapat di darah itu. Yaitu, Pakaya Tower, Shoping Center Limboto dan Danau Limboto.

Gagasan yang semula pernah dikemukakannya kepada pemerintah daearah setempat, namun belum bisa diwujudkan. Lantaran kurangnya dukungan pemeritah terhadap gagasan itu. Padahal, desain dan konsep pengembangan kawasan itu, telah disiapkan.

Itulah mengapa, melalui kontestasi Pilkada serentak 2020, Rachmat Gobel mendukung secara totalitas pemenangan Rustam – Dicky.

Rachmat juga sempat berkeluh kesah dengan kebijakan penangan COVID 19 yang telah menyebabkan  pemadaman cahaya Pakaya Tower oleh pemda. Rachmat menilai penanganan itu tidak profesional. Lantaran tidak sejalan dengan upaya pemerintah melakukan pemulihan ekonomi melalui penerapan new normal life.

“Mengapa dibuat protokol kesehatan yang ketat. Agar pemulihan geliat perekonomian melalui penerapan new normal life, dapat dicapai. Harusnya, dibuat protokol yang baik dikawasan menara, agar masyarakat pengunjung tetap bahagia dan pelaku usaha dikawasan bisa memperoleh pendapatan yang lebih baik,” tutup Rachmat Gobel.