News Detail

Siap Hadapi Pilkada 2020, NasDem Bone Bolango Target 40.000 KTA

Siap Hadapi Pilkada 2020, NasDem Bone Bolango Target 40.000 KTA

Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (PILKADA) tahun 2020 di Kabupaten Bone Bolango, Nasdem Bone Bolango melakukan Rakorsus dalam rangka penguatan struktur hingga ke akar rumput demi kemenangan bersama rakyat di perhelatan nanti.

Rapat koordinasi khusus (Rakorsus) dibuka langsung oleh ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou yang dihadiri oleh pengurus DPW Partai Nasdem, Pengurus DPD, serta para ketua DPC se Kabupaten Bone Bolango di RM. Miranti Tolong Kabila.(23/6)

Seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem di Gorontalo khususnya yang ada di Kabupaten Bone Bolango harus loyal dan selalu berpegang teguh pada AD-ART dan PO Partai NasDem,” ungkap Hamim Pou.

” NasDem harus hadir untuk seluruh masyarakat Gorontalo khususnya yang ada di Bone Bolango, tidak hanya untuk rakyat Partai NasDem, tapi semua masyarakat. Insya Allah bersama Kaka Rachmat Gobel dan ditangan kita semua, Nasdem akan semakin berjaya di Gorontalo,” tandas Hamim.

Rakorsus tersebut juga membahas langkah dan strategi yang harus dilakukan oleh pengurus Partai dan kader partai Nasdem dalam menghadapi Pilkada Bone Bol 2020.

” Target kami untuk kader Partai NasDem di Bone Bolango 40.000 orang yang memiliki KTA, sehingga kerja-kerja bisa terukur dan terstruktur dengan baik kedepan,” Jelas Ketua DPD NasDem Bone Bolango Ayub Abdurahman.

Pilkada Serentak 9 Desember 2020 akan berbeda dengan Pilkada tahun-tahun sebelumnya. Karena dalam tahapan hingga hari pencoblosan, semua harus menggunakan Protokol Kesehatan Pilkada agar dapat berjalan aman dan lancar.