News Detail

Nasdem Godok Pendamping Rustam Akili di Pilkada 2020

Nasdem Godok Pendamping Rustam Akili di Pilkada 2020

Enam kandidat pendamping Rustam Akili, dalam tahap penggodokan Partai NasDem. Keenam kandidat itu diumumkan ke publik pada Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) partai Nasdem, Senin (08/06/20).

“Ada 6 nama yang sudah kami rapatkan yaitu, Dicky Gobel, Salahudin Pakaya, Arifin Djakani, Usman Rajak, Lola Yunus dan Femi Anwar,” ungkap Pengurus DPD NasDem Kabupaten Gorontalo, Roman Nasaru, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

Ketua DPD Partai Nasdem, Rustam Akili, mengungkapkan saat ini NasDem sudah membangun koalisi dengan PKS untu Pilkada 2020. Terkait 6 bakal cawabup yang diusulkan, Rustam mengungkapkan PKS hingga dengan saat ini tidak ada masalah.

“Jadi partai koalisi kita adalah PKS. Dari partai Koalisi sampai dengan saat ini tidak ada masalah dengan wakil karena koalisi yang kita bangun adalah koalisi fisik dan visi,” ungkap Rustam.

Partai Nasional Demokrat (NasDem) memastikan ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Gorontalo. Selain memastikan partai yang akan berkoalisi, Partai besutan Surya Paloh tersebut sedang menggodok kandidat pendamping bakal calon bupati, Rustam Akili.