News Detail

Target NasDem Gorontalo Menang Besar Di Pilkada Serentak 2020

Target NasDem Gorontalo Menang Besar Di Pilkada Serentak 2020

DPW NasDem Gorontalo melakukan rapat konsolidasi bersama pengurus DPC dan DPRT NasDem se Kabupaten Bone Bolango dalam rangka evaluasi kinerja pengurus dalam penguatan struktur hingga ke akar rumput untuk menghadapi Pilkada Serentak. 26/7

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Gorontalo Hamim Pou didampingi Sekretaris DPW Yuriko Kamaru dan Ketua DPD NasDem Bone Bolango Ayub Abdurahman.

“Konsolidasi penguatan struktur hingga ke akar rumput kami awali dari DPD NasDem Bone Bolango, kemudian akan berlanjut di DPD lain, hal ini untuk menjemput kemenangan besar di Pilkada serentak tahun 2020,” ungkap Yuriko Kamaru.

Ayub Abdurahman juga menyampaikan kepada seluruh kader yang hadir agar lebih fokus dalam target perekrutan dilapangan akan dievaluasi di minggu pertama bulan agustus.

“DPD NasDem Bone Bolango akan melakukan evaluasi kinerja masing-masing pengurus Kecamatan dan Desa, minimal di minggu pertama bulan agustus sudah 50% yang tercapai dari target 40.000 kader terKTA,”ujar Ayub.

NasDem saat ini banyak mendapatkan simpati dari masyarakat Gorontalo karena kerja-kerja kongkrit dilapangan dalam membantu masyarakat, terlebih dalam pademi covid-19 dan bencana banjir yang terjadi di Gorontalo, NasDem selalu siaga dalam membantu rakyat Gorontalo.

 Sosok Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel yang telah menjadi tokoh yang dikagumi masyarakat dan juga Ketua DPW NasDem Gorontalo Hamim Pou yang juga sebagai Bupati Bone Bolango dipercaya oleh rakyat bisa menjadi tokoh perubahan Gorontalo kedepan karena kinerja dan prestasinya saat