News Detail

WARGA HUNTU BARAT TERIMA BINGKISAN LEBARAN DARI RACHMAT GOBEL

WARGA HUNTU BARAT TERIMA BINGKISAN LEBARAN DARI RACHMAT GOBEL

BONE BOLANGO - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wakil Ketua DPR-RI bidang Industri dan pembangunan infrastruktur H. Rachmat Gobel melalui Staf Khususnya membagikan ratusan paket lebaran untuk masyarakat Desa Huntu Barat, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bulango. Sabtu, (30/04/2022).

Penyerahan Paket Lebaran yang dilaksanakan di Ruangan Aula Kantor Desa Huntu Barat tersebut, Staf Khususnya Bapak Rachmat Gobel di dampingi langsung oleh Drs. Antoni Karim Pengurus DPW Nasdem Provinsi Gorontalo, Ayub Abdurahman Ketua DPD Nasdem Bone Bulango dan para kader Nasdem serta Kepala Desa Huntu Barat.

Menurut Rachmat Gobel melalui Staf Khususnya Dr. Rustam Hs. Akili bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama berbagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Bapak Rachmat Gobel terhadap rakyat gorontalo”, ucap RA

“Olehnya, dipenghujung Bulan Suci Ramadhan ini, Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel selalu menekankan kepada seluruh kader Pantai Nasdem untuk berbagi, agar ketika ada saudara kita yang kurang mampu bisa juga merasakan kebahagiaan di penghujung Ramadhan ini. terang Dr. Rustam Akili, SE., SH., MH.

“Sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Pak Racmat Gobel terhadap para kader partai nasdem, bahwa dirinya akan selalu membangun peradaban baru untuk kemakmuran rakyat Indonesia dari Gorontalo”, tutup RA