News Detail

Dengar Keluh Atlet Bulu Tangkis Gorontalo, Rachmat Gobel Tebar Kebahagiaan

Dengar Keluh Atlet Bulu Tangkis Gorontalo, Rachmat Gobel Tebar Kebahagiaan

GORONTALO  -  Masalah kurangnya perhatian pemerintah terhadap olahraga di Gorontalo masih terus disuarakan oleh para pelatih dan atlet. Bahkan Harian kabar Gorontalo Post edisi 16 oktober 2021, memberitakan ada kabar tekornya bonus untuk para atlet Gorontalo peraih medali di PON XX Papua.

Saat melakukan olah raga jalan pagi di Gelanggang Olah Raga Nani Warta Bone, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel didekati oleh pelatih dan para atlet muda bulu tangkis Gorontalo sambil menyampaikan keluh kesah mereka terkait persiapan atlet yang akan bertanding pada Event Nasional di Kendari akhir tahun ini.

Setelah mendengarkan aspirasi dan keluhan pelatih dan atlet. Rachmat Gobel didampingi Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo Lolla Yunus, dan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi NasDem Indriani Dunda datang meninjau tempat latihan bulu tangkis oleh para atlet muda Gorontalo tersebut di Kelurahan Moodu Kota Gorontalo. 16/10

Tak hanya datang melihat tempat latihan para atlet, dengan kepeduliannya, Aleg DPR RI dapil Gorontalo dari Fraksi NasDem ini memberikan bantuan Sepatu, raket dan cock yang harganya mencapai 71 juta rupiah.

“ini hanya bentuk suport kepada para atlet muda Gorontalo yang berbakat. Saya berharap langkah ini bisa memotivasi mereka dalam bertanding nanti, dan semoga mereka bisa menjadi juara,” ungkap Rachmat Gobel.

Rasa bahagia dan gembira terpancar dari wajah pelatih serta 12 atlet muda bulu tangkis Gorontalo saat mengetahui mereka mendapatkan suport alat bertanding yang kualitasnya diatas rata-rata.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan motivasi dari Pak Rachmat Gobel, sekali lagi kami sangat berterima kepada Pak Rachmat Gobel,” terang Atlet muda Bulu tangkis Gorontalo Alif Rahmat.

Para orang tua atlet muda bulu tangkis Gorontalo yang mendapatkan suport dan dukungan dari Rachmat Gobel juga ikut berterima kasih serta mengapresiasi kepedulian Bos Panasonic tersebut.