News Detail

Ini Alasan Warga Tilongkabila Ingin Lanjutkan Kepemimpinan HP-MU Di Bone Bolango

Ini Alasan Warga Tilongkabila Ingin Lanjutkan Kepemimpinan HP-MU Di Bone Bolango

Masyarakat Tilongkabila begitu antusias menghadiri kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hamim Pou - Merlan Uloli nomor urut 2 di Desa Tunggulo Selatan. (17/10) 

Kemajuan Bone Bolango serta Kerja nyata Hamim Pou menjadi alasan masyarakat masih menginginakan dirinya kembali memimpin Bone Bolango pada periode 2021-2024. 

" Torang suka ti Pak Hamim karena beliau so terbukti membangun Bone Bolango, Apalagi torang di Tilongkabila so dapa rasa manfaat pembangunan yang telah dilakukan, harga tanah so naik semua, so rame lagi, ada kampus, pokoknya torang mo lanjutkan," ungkap Arjuna G Adam. 

Dalam orasi kampanye tersebut, Paslon HP-MU menyampaikan bahwa mereka telah mewakafkan diri mereka untuk membangun Bone Bolango lebih Maju Cemerlang.

" Saya maju kembali untuk menjadi Calon Bupati di Bone Bolango, karena saya telah meniatkan diri saya untuk membangun Bone Bolango dan membantu seluruh masyarakat yang ada di Bone Bolango," terang Hamim Pou. 

Dari setiap titik kampanye yang dilakukan oleh Paslon HP-MU, yang paling banyak hadir adalah kaum perempuan atau Ibu-ibu, ini menandakan kebangkitan kaum perempuan di Bone Bolango. 

" Satu-satunya calon Bupati yang ingin mengangkat harkat, derajat dan martabat kaum perempuan adalah Pak Hamim Pou, oleh sebab itu saya sebagai Calon Wakil beliau sangat bersyukur, dan Kemenangan HP-MU adalah kemenangan seluruh rakyat Bone Bolango terutama kaum perempuan," jelas Merlan Uloli. 

Hari ini 17/10, Paslon HP-MU menyelenggarakan 5 titik kampanye di Kecamatan Tilongkabila, yaitu di Desa Tamboo, Bongoime, Tunggulo Selatan, Lonuo, dan Iloheluma.