News Detail

KOMUNITAS AG DUKUNG RUSTAM - DICKY

KOMUNITAS AG DUKUNG RUSTAM - DICKY

Ketua Komunitas Anak Gorontalo (AG) Iwan Kidamu mengatakan, Rustam Akili – Dicky Gobel merupakan kombinasi pasangan calon kepala daerah yang ideal bagi Kabupaten Gorontalo. Hal itu pula yang mendasari mengapa komunitas yang beranggotakan para abang bentor itu, melabuhkan dukungannya kepada pasangan calon tersebut.

“Pak Rustam Akili yang berlatarbelakang politisi dan pak Dicky Gobel yang berlatar belakang pekerja profesional, sangat susuai dengan kebutuhan untuk menghadirkan pemerintah yang profesional dan bekerja sesuai target, yang menjadi harapan masyarakat selama ini,” ungkap Iwan Kidamu beberapa waktu lalu.

Iwan mengatakan, telah lama masyarakat menginginkan hadirnya sosok kepala daerah yang memiliki kombinasi latar belakang politisi dan pekerja profesional seperti itu. Sebab kombinasi pasangan yang memiliki latar belakang politisi cenderung lebih mengutamakan kepentingan politik dibanding bekerja fokus untuk bagaiman menjadikan pemerintah benar-benar melayani kebutuhan rakyat.

Kemarin, ratusan anggota ambi bagian, menyemarakkan pendaftaran calon Bupati Gorontalo Rustam Akili – Dicky Gobel. Meraka mengawal penuh prosesi pendaftaran pasangan calon Rustam Akili – Dicky Gobel ke KPU setempat, Sabtu pagi kemarin.

Komunitas AG merupakan sebuah komunitas yang sangat pro aktiv menggelar berbagai kegiatan sosial. Komunitas ini, memiliki agenda tetap menyantuni masyarakat ekonomi lemah, melalui berbagai aksi-aksi sosialnya.