News Detail

Rachmat Gobel Serahkan 4 SK CAKADA NasDem Untuk Sulawesi Tenggara

Rachmat Gobel Serahkan 4 SK CAKADA NasDem Untuk Sulawesi Tenggara

Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara Tony Herbiansyah yang juga sebagai Calon Kepala Daerah (CAKADA) Kolaka Timur didampingi oleh para ketua DPD NasDem menerima SK persetujuan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati dari DPP Partai NasDem yang serahkan langsung oleh Komando Bappilu Wilayah Sulawesi DPP Partai NasDem Rachmat Gobel di Jakarta. (12/8)

4 SK persetujuan calon kepala daerah yang di serahkan yakni untuk Pilkada di Kabupaten Kolaka Timur, Konawe Kepulauan, Wakatobi dan Kabupaten Konawe Selatan.

" DPP Partai NasDem menyerahkan dukungan ini karena sebuah keyakinan bahwa para Calon kepala daerah ini memiliki semangat perubahan sesuai dengan Visi misi Partai NasDem dan Ketua Umum Surya Paloh," ungkap Rachmat Gobel.

" Kami berharap para calon kepala daerah yang sudah diberikan mandat oleh Parta NasDem bukan hanya sekedar mengejar menjadi pemimpin, namun bagaimana para calon ini bisa menjalankan semangat dan visi misi partai dalam menciptakan kesejahteraan untuk masyarakat di daerah pemilihannya," jelas Rachmat.

Partai NasDem adalah partai yang begitu konsen dalam mempersiapkan para kadernya untuk ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi tahun 2020 termasuk yang ada di wilayah sulawesi.

" Kami akan menjaga kepercayan yang diberikan oleh Partai NasDem, dan kami akan berjuang semaksimal mungkin dalam pilkada ini untuk rakyat dan daerah," terang Tony Herbiansyah.

Ada 270 daerah di Indonesia yang akan menyelenggarakn pemilihan kepada daerah secara serentak pada 9 Desember 2020 setelah tertunda akibat pandemi Covid-19.