News Detail

Lakukan Penguatan Struktur, Rachmat Gobel : “ NasDem Bukan Hanya Ingin Jadi Pemenang, Tapi Juga Partai Yang Bermanfaat Untuk Masyarakat “

Lakukan Penguatan Struktur, Rachmat Gobel : “ NasDem Bukan Hanya Ingin Jadi Pemenang, Tapi Juga Partai Yang Bermanfaat Untuk Masyarakat “

Koordinator Badan Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Partai NasDem Rachmat Gobel bekerjasama dengan Deputi I Bidang Akademik ABN Partai NasDem Ahmad Baidowi, menggagas sebuah program Profiling & In House Training kepada seluruh pengurus Partai NasDem di Provinis Gorontalo, mulai dari tingkat DPW dan tingkat DPD.

Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan struktur pengurus Partai NasDem di Gorontalo. Setiap pengurus di harapkan bisa memahi dan menjalankan tugas pokok dan fungsi dari jabatan yang dipegang.

“ Kita harus membangun komitmen, ketika mereka mengatakan bersedia menjadi pengurus,maka mereka harus tahu semua apa yang akan dilakukan saat berada dalam kepengurusan Partai NasDem,” ungkap Rachmat Gobel.

“ Motivasi kita bukan hanya ingin menjadi Partai pemenang di Gorontalo,tetapi partai yang betul-betul bisa melakukan Restorasi atau sebuah perubahan yang baik untuk daerah ini dan untuk kesejahteraan masryarakat Gorobtalo kedepan,” terang  Aleg DPR RI Fraksi NasDem Dapil Gorontalo.

Mulai minggu kemarin Tim Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem telah melakukan Profiling & In House Training di DPD NasDem Kab. Gorontalo dan DPD NasDem Kab. Gorontalo Utara. Hari ini 25/9, Tim ABN Partai NasDem melakukan Profiling & In House Training kepada pengurus DPW Partai NasDem Gorontalo.

Profiling & In House Training  bukan hanya dapat menguatakan struktur pengurus, namun juga dapat mengukur militansi setiap pengurus Partai NasDem yang ada di Gorontalo, serta dapat mengetahui niat dan tujaun masuk dalam Partai NasDem.