News Detail

Resvin: Jangan Lupakan Kebiasaan Lama

Resvin: Jangan Lupakan Kebiasaan Lama

Status sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Boalemo, tidak merubah perilaku dan sikap Resvin Pakayam dalam kehidupan sehari-hari.

Kader Partai NasDem yang juga adalah pengusaha bergerak dibidang usaha Rumah Makan itu, tetap tampil sederhana dan bersahaja.

Bahkan dikondisi tertentu, Ia tak sungkan-sungkan mengambil alih pekerjaan karyawannya yang tidak masuk kerja, saat pengunjung Rumah Makan miliknya, sedang ramai membludak. Sesekali dia urung rembuk melayani pengunjung, bahkan mencuci piring kotor.

“Jangan lupakan kebiasaan lama” menjadi prinsip kerja yang dipegangnya.Untaian kata yang terlihat sederhana namun mengandung syarat nilai makna kehidupan.

Aleg NasDem itu berpendapat, Jabatan hanyalah amanah. Sementara kepercayaan yang diberikan masyarakat adalah bentuk pendelegasian tanggung jawab, yang harus dilakukan sepenuh hati.

Karenaya menurut Resvin, prinsip hidup itu menjadi kontemplasi diri, untuk mengingatkan dirinya agar terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat, terlebih setelah diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat di DPRD.

Berbuat dan memberikan yang hal terbaik kepada masyarakat, sudah menjadi kebiasaan. Bahkan hal itu dilakoninya jauh hari sebelum menjadi wakil rakyat. Hingga kini, layanan bantuan tenda dan kursi untuk warga yang berduka masih terus berjalan.

Kehadiran 1 unit Mobil Ambulan yang diperolehnya dari menyisihkan penghasilannya, ikut melengkapi layanan sosial untuk membantu meringankan kesulitan warga yang tertimpa bencana.