News Detail

NasDem Gorontalo Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Kelurahan Biawu

NasDem Gorontalo Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Kelurahan Biawu

NASDEMGORONTALO.ID - Partai NasDem bergerak cepat membantu para korban kebakaran yang ada di kompleks Pasar Beringin, Kelurahan Biawu Kota Gorontalo hari Minggu,14 Agustus 2022.

Wakil Bendahara DPW NasDem Provinsi Gorontalo Joice Tahir dan Wakil Ketua DPD Kota Gorontalo Yunce Tahir bersama jajaran pengurus DPC NasDem Kota Selatan turun langsung ke lokasi kebakaran dan membagikan bantuan.

“Ini merupakan komitmen Partai NasDem Gorontalo untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat di saat suka maupun duka, karena Duka mereka adalah duka kita,” ungkap Joice Tahir.

Bantuan yang diserahkan oleh Partai NasDem kepada para korban kebakaran berupa, Kasur, Selimut, Bahan Pokok, dan Pakaian.

Kata JoTa (sapaan akrab Joice Tahir), kepedulian terhadap masyarakat yang dilakukan oleh Partai NasDem Gorontalo merupakan sebuah kewajiban yang harus di tunaikan oleh semua kader Partai Politik.

Menjadi sebuah keprihatian jika kita hanya mendekati masyarakat jika ada kepentingan, olehnya kami selalu di nasehati oleh Kakak Rachmat Gobel untuk ikhlas dalam pengabdian,” terang JoTA.

Ada empat rumah warga yang ludes terbakar di kompleks Pasar Beringin, yakni rumah milik Ramlah Rahman, Ridwan Derbang, Rusni Karim, dan Erda Derbang.

Kebakaran terjadi pada pagi hari pukul 10.00 Wita, dan bisa di padamkan pada pukul 10.55 Wita oleh empat unit pemadam kebakaran, Tiga unit dari Kota Gorontalo, dan satu unit dari Bone Bolango.