News Detail

RACHMAT GOBEL WUJUDKAN ASPIRASI PELAKU UMKM BERSAMA BANK INDONESIA

RACHMAT GOBEL WUJUDKAN ASPIRASI PELAKU UMKM BERSAMA BANK INDONESIA

GORONTALO - Festival Seni dan Kerajinan Gorontalo, adalah sarana bagi pelaku UMKM untuk mengenalkan produk, sekaligus menjadi momentum untuk mendorong produk UMKM Gorontalo memasuki pasar global, ditengah pemulihan ekonomi, pasca pandemi COVID-19.

Hal itu dikemukaan Rachmat Gobel saat usai menghadiri, Festival Seni & Kerajinan Gorontalo, yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Gorontalo, pada Rabu, 13 Juli 2022.

Rachmat Gobel menaruh apresiasi kepada para pelaku UMKM di Gorontalo yang tetap gigih dan tangguh menghadapi situasi global yang sulit, sehingga tetap terus produktif dan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Gorontalo maupun nasional.

Kepada Bank Indoensia, Rachmat Gobel memberikan apresiasi yang tinggi atas komitmen serta dukungan sepenuhnya dalam mewujudkan  aspirasi pelaku UMKM Gorontalo yang telah disampaikan melaluinya.

Sebelum pelaksanaan vestival Seni dan Kerajinan Gorontalo yang dilaksanakan kali ini, di Bulan Ramadhan Tahun ini juga, Rachmat Gobel  sukses menggandeng Bank Indonesia, menggelar Festival Produk Halal UMKM Milenial Gorontalo, di lapangan Ipot Tapa.