News Detail

RG TEKANKAN SIKAP KRITIS ALEG NASDEM

RG TEKANKAN SIKAP KRITIS ALEG NASDEM

GORONTALO - Komando Pemenangan Partai NasDem Pulau Sulawesi Rachmat Gobel, meminta Kepada Anggota DPRD dari Partai NasDem untuk senantiasa peka dan bersikap kritis menyikapi berbagai isuse sosial maupun politik yang menyita perhatian masyarakat.

Menurutnya sikap kritis yang disuarakan anggota DPRD dari Partai NasDem, merupakan bentuk komitmen dan konsistensi sikap dari kader NasDem dalam memperjuangkan nilai-nilai restorasi Partai NasDem.

Rachmat juga menegaskan agar Anggota DPRD benar-benar mewakafkan diri untuk membangun daerah dengan cara menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, secara konsekwen dan bertanggung jawab.

Ia juga meminta kepada anggota DPRD untuk tidak gentar menyuarakan kebenaran atas berbagai kebijakan pemerintah yang dinilai tidak berpihak kepada kepentingan rakyat.

Hal itu dikemukakannya, saat memberikan arahan pada acara silaturahim bersama seluruh anggota DPRD dan jajaran Pimpinan Daerah Partai NasDem se Provinsi Gorontalo, Selasa Siang Kemarin (16/2/2021).

Pada acara tersebut, Rachmat Gobel juga menyerahkan laporan capaian kinerja yang telah dilaksanakannya dalam masa, satu tahun keanggotaannya di DPR RI.

Laporan akuntabilitas kinerja sebagai anggota DPR RI itu disusun dalam sebuah buku yang berjudul, menyerap aspirasi menciptakan solusi. Kiprah Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Setahun Mengabdi di DPR RI.

Pada kesempatan itu, Rachmat Gobel juga meminta Kepada Para Anggota DPRD untuk membuat laporan akuntabilitas kinerjanya kepada rakyat yang merupakan konsitituennya.